Home / HUKUM & KRIMINAL / AKBP Rio Nababan : Ops Patuh Toba 2017 Untuk Perkecil Tingkat Kejahatan dan Kriminalitas

AKBP Rio Nababan : Ops Patuh Toba 2017 Untuk Perkecil Tingkat Kejahatan dan Kriminalitas

LiputanMedan : Dalam rangka memperkecil tingkat aksi kejahatan dan kriminalitas di jalan raya, Satlantas Polres Tanah Karo menggelar Ops Patuh Toba 2017.

Pelaksanaan Ops Patuh Toba 2017 yang dilaksanakan tiap hari Kamis itu dimulai Pukul 09.30 sampai Pukul 12.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Rio Nababan melalui via selularnya kepada LiputanMedan.com Minggu (21/5/2017) mengatakan, selain melakukan razia, Ops Patuh Toba 2017 yang digelar di Jalan Letjen Jamin Ginting dan di seputaran Batiren Purba tersebut sekaligus untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan pencurian kenderaan bermotor di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

Baca Juga:  Kompetisi Basket Antar Universitas Dimenangkan Tim UNPRI

“Selain menggelar razia, Ops Patuh Toba 2017, dalam Ops itu sekaligus untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan dan kriminalitas di Jalan raya,” tegas Kapolres

Saat disinggung hasil Ops Patuh Toba 2017 yang dilaksanakan tersebut.

“Jumlah Tilang dari Ops Patuh Toba 2017 sebanyak 65 pelanggaran yang kebanyakan tidak memiliki STNK dan SIM. Untuk jumlah tilang SIM sebanyak 15 dan 37 STNK, ” ujarnya.

Lebih lanjut AKBP Rio Nababan menjelaskan, dalam Ops Toba 2017 tersebut pihaknya berhasil menjaring Kenderaan Bermotor (Ranmor) roda 2 sebanyak 12 unit dan roda 4 sebanyak 1 unit, ” tandas mantan Kasubdit Dirnarkoba Poldasu itu kepada LiputanMedan. (LM-01/SP).

Baca Juga:  Polsek Medan Area Tembak Dua Pelaku Begal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *