Home / HEADLINE / Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Bersama 3 Pilar Kecamatan Polonia Bersihkan Sampah di Sungai Babura

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Bersama 3 Pilar Kecamatan Polonia Bersihkan Sampah di Sungai Babura

MEDAN, LiputanMedan | Dalam menjalin kerjasama yang baik, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru bersama 3 Pilar Kecamatan Medan Polonia melakukan kegiatan gotong royong dan penyerahan alat gotong royong di Kelurahan Anggrung Medan, Jumat (08/12/2017).

Hadiri pada kegiatan ini Danramil 05 MB Kapten Inf Mustaqim, Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution, Team badan Pemberdayaan Perempuan Kota Medan, Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Polonia, Babinsa Kecamatan Medan Polonia, Pkk Sekecamatan Medan Polonia, Staf kecamatan dan Kelurahan Anggrung Medan, Warga Kelurahan Anggrung Kecamatan Polonia Medan.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu mengatakan Maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan gotong royong adalah dalam menjalin kerjasama 3 pilar dan arus sungai lancar menjadi bersih serta tidak seram.

“Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan cara pembersihan dipinggiran aliran sungai babura dan rumput -rumput serta meratakan tanah di Gg Sudiaman Medan.
Kemudian juga dilakukan dengan penyerahan alat bantuan untuk gotong royong oleh Badan Pemberdayaan Perempuan Kota Medan berupa kereta sorong dan sapu lidi,” kata Victor. (LM-01).

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *