Home / HEADLINE / Bisikan Sang Kekasih Memotivasi Model Cantik Ini Untuk Terus Berhijab

Bisikan Sang Kekasih Memotivasi Model Cantik Ini Untuk Terus Berhijab

LiputanMedan : “Jika bukan sekarang menutup aurat, lalu kapan lagi? Bantulah ayahmu untuk jalan menuju syurga dengan mudah”

Nasihat dari seseorang yang spesial itu membuat Elfina Andani memantapkan niatnya untuk menjadi seorang model berhijab. Setelah tiga tahun berkutat didunia peragaan tanpa hijab, model asal Marelan ini bertranformasi dalam kehidupan modelingnya setahun belakangan. “Baru satu tahun ini jadi model berhijab” ucap Elfina saat berjumpa dengan liputanmedan.com

Menurut mahasiswi Universitas Muhammadiyah fakultas keguruan bahasa inggris ini, meskipun berhijab ia masih bisa tampil modis dalam setiap acara yang diikutinya. Selain terlihat modis, menurutnya tampil dengan hijab juga mengubah pandangan masyarakat terhadap model. “Masyarakat yang melihat pun lebih adem melihatnya” tambah cewek campuran Jawa dan Padang ini.

Elfina mengatakan alasan dirinya terjun ke dunia model sebenarnya karena rasa penasarannya terhadap dunia peragaan itu sendiri. Lenggak lenggok seorang model ketika berjalan diatas catwalk membuat dirinya tertantang untuk bisa melakukan hal tersebut. Alhasil dalam pagelaran Mis Hin 2016 lalu, ia pun berhasil menyabet juara ketiga.

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

“Waktu itu belum berhijab. Hijabnya pas kuliah dan Hang Out aja dipakai, atau pas ada event” sebutnya.

Rasa penasaran dan bisikan sang pujaan hati tadi pun memotivasi dara cantik ini untuk ikut Fashion Show berhijab antar kelurahan di daerah tinggalnya. Dan tak disangka, Elfina kembali berhasil mendapat trofi. “Ya walaupun harapan dua, cukup memotivasi saya untuk terus berhijab” tegas Fina.

Selain aktif di dunia peragaan, cewek berusia dua puluh satu tahun ini juga hobby merias wajah. Tak jarang, tawaran untuk memoles wajah teman sesama model pun berdatangan bagi Elfina. “Make up untuk prewedding, make up wisuda, adalah beberapa” sebutnya.

Baca Juga:  Sedang Asyik 'Berselancar' di Dunia Maya', 23 Pelajar Terjaring Razia

Selain itu, Elfina juga pernah turun sebagai Make Up Artist (MUA) di event para fotografer di Medan. “Untuk karya make up, saya sudah beberapa kali turun sebagaii MUA dan alhamdulillah ada dapet sertifikat juga” syukurnya.

Elfina berharap, dengan banyaknya model berhijab saat ini menambah motivasi kaum hawa untuk segera menutup aurat. Karena menurutnya menggunakan hijab itu tidak serumit yang dibayangkan banyak orang dan tak mengurangi kecantikan seorang wanita.

“Semoga apa yang pernah Fina jalani selama berada di dunia modelling ini dapat menjadi sebuah motivasi bagi orang-orang bahwa sebenarnya hijab itu tidak seribet yang dibayangkan. Insha allah Fina bisa terus istiqamah dalam berhijab dan semoga bisa banyak dikenal masyarakat dengan pandangan yang positif” harapnya.(LM-01/PT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *