Home / HUKUM & KRIMINAL / Buron 2 Bulan, Marlan Ditangkap Polisi

Buron 2 Bulan, Marlan Ditangkap Polisi

LiputanMedan : Setelah 2 bulan buron dari kejaran petugas kepolisian, Marlan (40) warga Jalan Tanjung Balai Desa Sunggal Kanan berhasil diringkus petugas Reskrim Polsek Sunggal, Sabtu (20/5/2017).

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan pelaku diamankan setelah petugas mendapat laporan dari korban Rahmat (25) yang melaporkan sepeda motor Honda Revo warna merah BK 5246 IW miliknya dilarikan oleh pelaku di rumah makan Ayam Penyet Jalan Sei Mencirim pajak Rebo Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal.

“Kejadian ini terjadi pada Rabu (22/3) lalu, ketika korban yang merupakan warga Jalan Setia Budi ini melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Setia Makmur yang tiba-tiba bertemu dengan pelaku dan meminta tolong kepada korban untuk mengantarkan ke Sei Mencirim untuk mengambil uang,” kata Daniel, Sabtu (20/5/2017).

Baca Juga:  Bawa 3 Butir Pil Ekstasi di Hotel Soechi Internasional, Pria ini Ditangkap Petugas Polsek Medan Baru

Setelah itu, lanjut Daniel, pelaku mengajak korban untuk makan di rumah makan Ayam Penyet.

“Ketika selesai makan, pelaku meminjam sepeda motor korban dengan alasan hendak mengambil uang kembali. Lantaran tak ada hal yang mencurigakan, korban pun memberikan sepeda motornya kepada pelaku,” ujar Daniel.

Setelah beberapa jam kemudian, pelaku tak kunjung kembali dan korban pun menyadarkan diri yang merasa telah ditipu oleh pelaku.

“Pelaku selama ini buron selama 2 bulan dan berhasil kita amankan dari kediaman pelaku,” pungkasnya. (LM-01).

Baca Juga:  Pengurus PAC PP Medan Petisah Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *