Home / HEADLINE / Clarita Simanjuntak Ingin Berkarir Ditingkat Internasional

Clarita Simanjuntak Ingin Berkarir Ditingkat Internasional

LiputanMedan : Setelah dipercaya menjadi Duta Wisata Danau Toba 2016 oleh Pemkab Simalungun, Clarita Simanjuntak (19) optimis ingin Go Internasional.

Tidak hanya itu, darah Medan kelahiran 1998 ini, sudah mengoleksi gelar Even kejuaran di Medan seperti Juara 1 Putri New & Old Celebration, Juara Harapan 1 Winter Wonderland, Juara Harapan 3 Icon Moo Fashion 2016, Juara 2rd Runner Up Investival Medan, Juara 3 Gebyar Merah Putih 2016, Juara 3 Beginner Modeling Contest 2016 dan masih banyak lagi.

“Awalnya saya belajar Model di “ELMODE MANAGEMENT” di Jalan Eka Surya pasar 5 Titi Kuning Medan-Johor setahun lalu, Alhamduliah (24/3) saya diundang oleh PemKab Simalungun untuk sebagai icon di acara pemkab simalungun di PRSU,”Sebutnya¬†saat di jumpai liputanmedan , Senin (27/3/2017).

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Selanjutnya, ketika di singgung alasan mengikuti model, dirinya menyebutkan karena ingin mengembangkan potensi yang ada pada dirinya agar di dunia entertaint dan modeling lebih memperdalamnya lagi sampai Go International.

Wanita berkulit putih menyukai makanan salat, burger, mie goreng, mie tiaw, ayam sambal ini, belum berfikir untuk berpacaran disebabkan dirinya masih fokus di dunia entertaint dan modeling.

“Kalau cowok idaman saya sederhana, yang penting bisa buat nyaman serta sayang tulus saja udah cukup,”kata anak kedua dari tiga bersaudaram

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

Ketika di singgung mengenai pengalamannya apakah pernah di perlakukan kurang baik dari lelaki, Wanita cantik yang hoby nyanyi, dengarin musik, main socmed mengaku pernah, bahkan tidak jarang dianggap penting ataupun diperlakukan selayaknya seorang lelaki sejati memperlakukan sikapnya kepada seorang wanita. “Mungkin mereka memperlakukan seperti itu karena penmpilan saya tidak cantik dan anggun seperti wanita lain,” ujarnya.

Tambahnya, saat ini apa yang didapat dari dunia Entertain adalah berkat Tuhan serta dukungan Orang tua. “Saya meminta doa rekan-rekan media, agar bisa mengharumkan Sumatra Utara khususnya kota Medan” tutupnya. (LM-01/DM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *