Home / HEADLINE / Curi Sepmor Diparkiran Alfamidi, Dua Remaja Diamankan Polsek Medan Baru

Curi Sepmor Diparkiran Alfamidi, Dua Remaja Diamankan Polsek Medan Baru

MEDAN, LiputanMedan | Dua pelaku curanmor dibekuk petugas Polsek Medan Baru di Jalan Iskandar Muda, Medan, Minggu (07/1).

Kedua pelaku berinisial E (16) dan R (18) berhasil diamankan ketika petugas Sabhara Polsek Medan Baru sedang melakukan patroli diseputaran lokasi dan melihat adanya dua orang pria yang diamankan warga.

“Kejadian itu terjadi ketika korban Raj Kumar (25) datang ke toko Alfamidi di Jalan Iskandar Muda dan memakirkan sepeda motor miliknya jenis honda beat Bk 4634 AGS, dengan stang terkunci,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, Rabu (10/1/2018).

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

Lalu, ketika korban usai berbelanja dan hendak mengambil sepeda motor miliknya, korban pun dikejutkan dengan adanya 2 orang pria sedang merusak kunci kontak sepeda motor dan langsung membawa kabur sepeda motor milik korban.

Melihat aksi kedua pelaku, korban dengan spontan berteriak maling hingga mengundang perhatian warga masyarakat untuk menangkap pelaku.

“Pada saat itu, petugas patroli kita sedang melakukan kegiatan rutin patroli dan melihat kedua pelaku sudah babak belur diamankan warga, kemudian petugas kita mengamankan kedua pelaku ke kantor Polsek Medan Baru,” ujar Victor.

Baca Juga:  Polsek Medan Baru Datangi Kantor Grab, Ada Apa ???

Atas perbuatannya, kedua pelaku harus menerima hukumannya selama 7 Tahun Penjara dengan Pasal 363 KUHP. (LM-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *