Home / MODEL / Dari Iseng Membuat Model Asal Riau Ini Dikenal Banyak Orang

Dari Iseng Membuat Model Asal Riau Ini Dikenal Banyak Orang

LiputanMedan : Berawal dari iseng berpose di depan kamera teman membuat Ovie Resti atau yang biasa disapa Ovie menjadi seorang model yang sangat disukai para fotographer. Ekspresi dan mood dara cantik asal Riau ini menjadikannya salah satu model yang banyak dikenal dan dicintai orang.

Bagaimana tidak, sejak duduk di bangku SMA tepatnya ditahun 2014, gadis berusia 20 tahun ini terjun ke dunia model dan berkat beberapa prestasinya, karir Ovie langsung melejit bak roket yang menembus awan.

“Awalnya iseng aja, tapi menurut teman-teman ekspresi dan mood saya bagus dan mereka mendukung saya untuk menjadi seorang model” ucap Ovie.

Baca Juga:  Rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Petisah Priodesasi 2017-2020

Meskipun sibuk berkutat dibangku perkuliahan, mahasiswi semester IV di salah satu perguruan tinggi di Medan ini tetap konsisten dalam menjalankan hoby nya didepan lensa para fotographer.

Baginya, dunia modeling yang ia jalani selama ini hanyalah sebatas hoby. “Selesai kuliah maunya kerja sesuai dengan jurusan. Karena model ini hanya sebagai sampingan dan menyalurkan hoby. Sebab dari dunia model ini saya mendapatkan banyak teman dan banyak dikenal orang” tutur dara asli suku Jawa ini lagi.

Menurut dara yang memiliki tinggi 150 cm ini lagi, menjadi seorang model yang terkenal itu tidak harus berpenampilan yang serba minim. Ekspresi, mood dan gaya yang rilex membuat seorang model itu tampak cantik di depan kamera dan itu akan menjadikan seorang model dikenal banyak orang. “Model gak harus sexy banget, sampai berlebihan dengan hanya menutup hal-hal yang pentinh saja. Namun model itu harus menampilkan ekspresi, mood, gaya yang rilex untuk di lihat baik fotographer maupun orang lain. Jadi intinya menjadi seorang model itu gak harus membuka aurat sampai berlebihan” tegas model yang menyukai sesi foto close up ini.(LM-01/PT).

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *