Home / HEADLINE / Desfriani Simanjuntak : Cantik Aja Tidak Cukup, Tapi Juga Harus Cerdas

Desfriani Simanjuntak : Cantik Aja Tidak Cukup, Tapi Juga Harus Cerdas

LiputanMedan : Meski sibuk berketat dengan bangku perkuliahan, tak menyurutkan tekad Desfriani Simanjuntak untuk terus berkarir dalam dunia modelling. Hoby nya dalam bermake up dan fashion membuat dara cantik berusia 20 tahun ini terus konsisten dalam menjalankan aktifitas modelnya.

Menurut mahasiswi semester IV Fakultas Keperawatan Universitas Sari Mutiara ini, selain tekad yang kuat menjadi model itu harus memenuhi beberapa kriteria. Karena banyak model yang hanya bermodalkan paras yang cantik namun tidak dibarengi dengan ilmu pengetahuan.

“Cantik aja tidak cukup, tapi kita juga harus cerdas. Maka dari itu kita juga harus berpendidikan” ujar cewek yang suka dipanggil Amoy ini.

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

Selain itu, pose yang berbeda-beda dalam setiap sesi foto juga membantu karirnya dalam dunia model. “Pose juga harus berbeda-beda, kalau nggak fotographernya entar muak” tambahnya.

Sementara untuk pose yang ia gemari, gadis yang sudah 4 tahun berkecimpung di dunia model ini lebih menyukai pose yang memperlihatkan dirinya sedang bengong ataupun berwajah sinis. Hal itu ia sukai karena menurutnya dalam pose itu, Dea merasa hasil fotonya akan natural dan tidak terkesan dibuat-buat.

“Memang dasar punya wajah yang sinis, jadi suka dengan pose itu. Lagian kan nggak capek dan nggak terlihat kayak dibuat-buat gitu. Lagian aku juga nyaman kalau bengong” ucapnya sembari tersenyum.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Selain bengong, model yang pernah menjuarai miss adat batak di bangku SMA ini juga bercerita kesukaannya dalam berkhayal. “Suka aja, apalagi kalau ada suatu hal yang asik untuk di khayalin seperti punya mobil Jazz merah gitu, atau apa aja deh yang asik” tutupnya. (LM-01/PT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *