Home / HEADLINE / Dihari Natal, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Berikan Bingkisan Kepada Personel

Dihari Natal, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Berikan Bingkisan Kepada Personel

KUTALIMBARU, LiputanMedan | Dihari perayaan Natal 2017, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu memberikan bingkisan terhadap personel yang merayakan Natal di halaman Polsek Kutalimbaru, Minggu (24/12/2017).

Kepada personelnya itu, Kapolsek Kutalimbaru mengajak untuk tetap bersyukur akan setiap berkat yang diterima dari sang pencipta.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat Natal untuk kita yang merayakannya. Sebagai ikatan emosional yang menunjukkan kita adalah saudara dan keluarga, perkenankan saya memberikan bingkisan Natal untuk rekan-rekan dan sampaikan salam hormat saya kepada anak dan isteri. Selamat bertugas Tuhan memberkati,” ujar AKP Martualesi.

Baca Juga:  Polsek Medan Baru Datangi Kantor Grab, Ada Apa ???

Kepada para personel, selaku pimpinan tertinggi dalam organisasi Polsek Kutalimbaru itu mengajak agar melaksanakan tugas dengan baik dan jangan lalai.

“Ajak pihak Gereja untuk melakukan sterilisasi di dalam dan di lingkungan Gereja. Apabila ada barang barang yang mencurigakan jangan gegabah segera laporkan berjenjang dan kapolsek,” imbuh Martualesi.

Ia juga mengingatkan para personel untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang atau jemaat Gereja.

“Jika ada kunjungan dari pimpinan segera ambil sikap dan jangan ragu menjawab pertanyaan. Jangan tinggalkan objek sebelum ibadah selesai dan koordinasikan jadwal ibadah 25 dan 26 Desember dan lakukan pengamanan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Diketahui, untuk mengamankan peringatan hari perayaan Natal ini, Kapolsek Kutalimbaru mengatakan pihaknya menurunkan 50 personel gabungan yang terdiri dari 36 personel Polsek Kutalimbaru dan 14 personel bawah kendali operasional (BKO) Sat Sabhara Polrestabes Medan.(LM-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *