Home / HEADLINE / Discotik & KTV Lee Garden Kembali Dirazia Polsek Medan Baru

Discotik & KTV Lee Garden Kembali Dirazia Polsek Medan Baru

LiputanMedan : Kepolisian Sektor Polsek Medan Baru melakukan razia terhadap Discotik & KTV Lee Garden (LG) yang disinyalir tempat peredaran Narkoba di Jalan Nibung II, Kec Medan Petisah, Rabu (16/11/2016) dini hari.

Sebelum menggelar razia, petugas menggelar apel dadakan di Mapolsek Medan Baru yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Aryya Nusa Hindrawan yang didampingi Panit Reskrim II Ipda Galih Y Mubaroq dan diikuti oleh beserta personil Kepolisian yang terdiri dari Reskrim, Intel, Provost dan Shabara. Setelah itu personil yang mengikuti apel dadakan tersebut langsung menuju Diskotik & KTV Lee Garden.

Baca Juga:  Polsek Medan Baru Datangi Kantor Grab, Ada Apa ???

Setiba dilokasi, polisi langsung meminta musik untuk dihentikan. Kemudian Kanit Reskrim Polsek Medan Baru meminta izin ke para pengunjung dan karyawan untuk dilakukan peng­geledah barang-barang bawaan maupun ruangan dari Discotik tersebut.

“Selamat Pagi, kami dari Polsek Medan Baru melakukan razia dan penggeledahan, Kepada pengunjung dan karyawan kami mohon maaf kedatangan kami disini,”ujar Aryya.

Kemudian, Satu persatu seluruh pengunjung dan karyawan Diskotik LG langsung diperiksa identitas dan digeledah semua. Meskipun tidak ditemukannya barang bukti narkoba, petugas berhasil mengamankan salah seorang pengunjung laki laki membawa senjata tajam (Sajam) berupa Pisau Lipat.

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

Selanjutnya, seorang pengunjung laki laki tersebut langsung diamankan oleh sebagian petugas berpakaian preman ke Mako Polsek Medan.

Saat berlangsungnya pemeriksaan dan pengeledahan terhadap para pengunjung, terlihat sepasang Suami Istri sedang asik berduaan dengan meminum minuman Alkohol.

picsart_11-16-04-45-01-512x384

” Kami suami istri, pak. Ini buku nikah kami. Tadi kami kemari karena Istri saya lagi suntuk dirumah makanya kami ke Discotik ini,”ungkap Hendra yang merupakan suami dari Sri Handayani tersebut.(LM-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *