Home / HEADLINE / Gelapkan Sepeda Motor, Jarwo Ditangkap Polsek Medan Baru

Gelapkan Sepeda Motor, Jarwo Ditangkap Polsek Medan Baru

MEDAN, LiputanMedan | Pelaku penggelapan sepeda motor Yamaha RX King BK 4530 HP milik korban Awaluddin, berhasil dibekuk petugas Reskrim Polsek Medan Baru, Sabtu (06/01/2018).

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu mengatakan, kejadian itu terjadi ketika korban datang ke warung tuak di Jalan Sei Wampu, Medan yang bertemu dengan pelaku Ali alias Jarwo.

“Awalnya korban datang ke warung tuak tersebut dengan menggunakan sepeda motor dan meminjamkan sepeda motor miliknya kepada pelaku untuk membeli minuman aqua. Selanjutnya pelaku pergi bersama seorang wanita bernama Aling,” ujar Victor.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Usai membeli aqua, kemudian pelaku mengantarkan Aling pulang ke tempat tinggalnya dan pelaku kemudian pergi kembali menjumpai rekannya bernama Julpan di tempat tongkrongannya di belakang Kantor Satpol PP, Jalan Pinang Baris.

“Pelaku menjumpai Julpan untuk menggadaikan sepeda motor korban seharga Rp2 juta. Setelah itu pelaku pergi ke Aceh untuk menemui mantan isterinya,” kata Kapolsek Medan Baru.

Korban yang telah panik atas sepeda motor miliknya tak kunjung dipulangkan, kemudian melaporkan kejadian itu ke kantor Polsek Medan Baru.

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

“Pelaku kita tangkap pada 5 Januari 2018 saat pulang ke Medan. Saat ini petugas kita masih melakukan penyelidikan guna menangkap penadah sepeda motor tersebut,” pungkasnya. (LM-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *