Home / MODEL / Hoby Make Up dan Suka Menjadi Pusat Perhatian Mengantarkan Gadis Sexy ini Menjadi Model Sukses

Hoby Make Up dan Suka Menjadi Pusat Perhatian Mengantarkan Gadis Sexy ini Menjadi Model Sukses

LiputanMedan : Deby Chintya Putri Hekman Nainggolan, foto model yang cukup sukses di Kota Medan ini ternyata telah menekuni dunia modeling sejak duduk di bangku kelas 1 SMA. Tak heran jika dara cantik yang akrab disapa Deby ini mendapat banyak tawaran untuk berfoto.

Gadis yang 14 Juli 2017 baru berusia 20 tahun ini menceritakan hoby nya dalam bermakeup dan suka menjadi pusat perhatian, membuatnya tertarik untuk terjun dan menekuni dunia foto model.

“Awalnya saya tertarik terjun ke dunia model karena saya suka ber makeup dan suka jadi pusat perhatian” ujar gadis berkulit putih itu, Jumat (29/4/2017).

Meskipun tak banyak event atau pun prestasi yang ia dapatkan dari dunia model, gadis yang menyukai sesi foto privet ini mengaku akan terus berkarir di dunia model dan mengembangkan bakat makeup nya untuk mendapat pundi-pundi rupiahnya.

Baca Juga:  Sedang Asyik 'Berselancar' di Dunia Maya', 23 Pelajar Terjaring Razia

“Walaupun belum berprestasi, setidaknya saya punya pengalaman. Pengalaman kan jauh lebih berharga daripada sebuah trophy” tambahnya.

Model yang mengagumi sosok guru makeup nya ini juga mengungkapkan, dalam sesi foto ia lebih menyukai berbusana yang minim. Menurutnya, wajahnya yang sensual dan ekspresi yang terpancar dari dirinya cocok untuk berfoto sexy.

“Sexy itu kan bagian dari wanita. Jadi berbusana minim itu juga bagian dari wanita”akunya.

Meskipun kerab banyak komentar yang negative di media sosial perihal busana yang ia kenakan dalam sesi foto, gadis yang berdomosili di Medan Baru ini mengaku tidak menghiraukan ocehan miring terhadapnya. Pun begitu, ia tak menampik jika banyak juga pujian yang ia terima dari komentar-komentar di dunia maya ketika mengupload fotonya.

Baca Juga:  Rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Petisah Priodesasi 2017-2020

“Kalau kita terus mendengar kata orang kapan kita maju nya. Saya juga bukan orang yang suka buat sensasi” tegasnya lagi.

Terakhir, Deby membeberkan kesibukannya saat ini adalah sesi foto dalam acara pameran mobil-mobil mewah bermodifikasi.

Dalam sesi foto itu, ia diminta untuk menjukkan ekspresi wajah yang sensual dengan busana yang minim pula.

“Sekarang ngisi acara di Hot Import Night (HIN) untuk sesi foto” tutupnya.(LM-01/PUT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *