Home / MODEL / Ingin Jadi Putri Indonesia Membuat May Terjun Ke Dunia Model

Ingin Jadi Putri Indonesia Membuat May Terjun Ke Dunia Model

LiputanMedan : Gadis kecil berkulit hitam manis ini adalah salah satu asset berharga kota Medan. Namanya May Sarah Karina Banurea. Usianya masih 7 tahun, namun keinginannya yang kuat untuk menjadi Putri Indonesia membuat dara cantik berdarah Batak ini berjuang keras untuk menggapai cita-citanya dengan terjun ke dunia model.

Belasan event bergengsi di kota Medan telah ia ikuti. Bakat yang mumpuni yang dimilikinya dalam dunia peragaan ini tak dapat memberikan celah pada juri untuk tidak memilihnya menjadi jawara. Tak ayal, banyak trophy dan penghargaan yang telah ia raih.

“Pernah juara 1 Sekecamatan Medan Tuntungan ketika tahun 2016. Itu trophy pertama saya dalam mengikuti event. Terus tahun ini juga dapat juara 1 di sekolah Wira Husada” tutur Gadis cilik yang biasa disapa May itu.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Bungsu dari tiga bersaudara atas pasangan Nurbaiti Boru Lubis dan Natal Banurea ini menjelaskan, keinginannya untuk tampil di ajang sebesar Putri Indonesia berawal dari melihat tayangan di salah satu stasiun televisi swasta. Kecantikan dan kecerdasan yang dimiliki para finalis Putri Indonesia membuatnya menjadi termotivasi agar dapat merasakan atmosfer panggung semegah yang dilihatnya.

“Dulu saya pengen jadi penyanyi, terus lihat Putri Indonesia di TV. Saya lihat cantik-cantik sekali kakak itu, jadi saya kepengen” cetus May.

Sementara ibu May, Nurbaiti Boru Lubis, ketika ditemui di kediamannya di Jalan Jamin Ginting KM 11,2 Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan mengatakan sangat mendukung bakat anaknya tersebut. Dukungan itu terlihat jelas dengan selalu mensupport dan memfasilitasi keperluan May dalam setiap mengikuti event.

Baca Juga:  Rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Petisah Priodesasi 2017-2020

“Alhamdulillah, selagi masih positif apapun saya dukung” kata ibu May.

May yang masih duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar (SD) ini pun mengaku, selain menyalurkan hoby dan bakat yang ia miliki, keinginannya untuk menjadi seorang model terkenal juga untuk membanggakan kedua orang tuanya.

“Kalau terkenal kan orang tua saya senang” ucapnya polos.

Selain pintar dalam berperaga diatas pentas, May juga merupakan anak yang energik dan tak mengenal lelah. Buktinya, banyaknya event yang sudah menunggu gadis cilik ini beraksi diatas catwalk tak terlihat sebagai beban terhadapnya. May yang juga hoby menyanyi ini malah semakin antusias dalam menatap event-event tersebut.

“Senang lah, mudah-mudahan juara lagi, amin” tutupnya. (LM-01/PT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *