Home / MEDAN TERKINI / Jelang Natal & Tahun Baru, Personel Polsek Medan Baru Berikan Himbauan ke Komplek Perumahan

Jelang Natal & Tahun Baru, Personel Polsek Medan Baru Berikan Himbauan ke Komplek Perumahan

MEDAN, LiputanMedan | Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Kecamatan Polonia Medan Aipda Ayatullah SH menyambangi Perumahan/Komplek yang ada di Kelurahan Sukadamai, Rabu (20/12/2017).

Dalam kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas Aipda Ayatullah juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Security Perumahan untuk lebih jeli dan waspada serta peka terhadap situasi kamtibmas dalam menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Kemudian kepada warga yang bepergian pulang Kampung/Keluar kota agar mematikan air, lampu, gas dan mengunci pintu yang benar serta memberitahukan kepada petugas security perumahan untuk didata sehingga petugas security gampang untuk memantaunya atau berpatroli dirumah yang ditinggalkan tersebut.

Baca Juga:  Rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Petisah Priodesasi 2017-2020

Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor Ziliwu mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya itu untuk menangkal kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru khususnya dalam kasus perampokan / pencurian. Sehingga dipandang perlu dilaksanakan sambang dan Patroli untuk memberikan pesan pesan kamtibmas di objek objek vital yang tinggi tingkat kerawanannya agar kepada warga yang bepergian keluar kota medan tidak merasa khawatir dan aman. (LM-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *