Home / HEADLINE / Kompol Daniel : Polsek Sunggal TindakTegas Terhadap Para Pelaku Jambret

Kompol Daniel : Polsek Sunggal TindakTegas Terhadap Para Pelaku Jambret

LiputanMedan : Pasca tewasnya seorang ibu bernama Dewi Sartika (34) akibat di Jambret di kawasan Jalan Ringroad Psr 8 Kec Medan Sunggal. Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri mengatakan pihaknya telah membentuk Team Khusus untuk melakukan penangkapan terhadap para pelaku.

“Ia bro, perwakilan dari korban sudah membuat laporan. Saat ini personil Kepolisian Polsek Sunggal yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Nur Isiono telah melakukan team khusus untuk mengejar dan menangkap para pelaku jambret yang menewaskan korban. Dan kami juga akan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku jambret khususnya di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Sunggal,”ungkap Daniel saat dikonfirmasi wartawan, Senin (24/10/2016) malam.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Diketahui sebelumnya, peristiwa jambret yang menyebabkan ibu beranak 2 itu tewas berawal ketika korban hendak pergi ke Terminal Amplas dengan menggunakan Becak Motor (Betor) bernomor Polisi BK 1445 CJ bersama Adiknya Agus Tina untuk menjenguk orangtuanya yang sedang sakit di kampung halaman di Aek Kanopan.

Baca Juga : Tolong Pak…Medan Rawan Jambret, Ibu Beranak 2 Tewas Dijambret di Kawasan Ringroad

Setiba di pasar 8 Ring Road, tiba tiba 2 kawanan jamret yang mengendarai sepeda motor Beat Hitam memepet betor korban dan seorang pelaku yang dibonceng langsung menarik tas milik korban sehingga terjadi aksi tarik-tarikan antara pelaku dengan si korban. Karena kuatnya tarikan si pelaku, korban pun langsung terjatuh sambil memegang tas.

Baca Juga:  Rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Petisah Priodesasi 2017-2020

Hingga kini jasad Korban dibawa ke Kampung Halamannya Aek Kanonap.(LM/NS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *