Home / HEADLINE / Kurangnya Perhatian Pemkab Deliserdang, Polsek Kutalimbaru Bersama Koramil & Masyarakat Perbaiki Jalan

Kurangnya Perhatian Pemkab Deliserdang, Polsek Kutalimbaru Bersama Koramil & Masyarakat Perbaiki Jalan

KUTALIMBARU, LiputanMedan | Kurangnya perhatian Pemkab Deliserdang terhadap kondisi Jalan Besar Kutalimbaru KM 7-8 Desa Suka Rende Dusun II, membuat Polsek Kutalimbaru dibantu Koramil dan warga setempat memperbaiki jalan hingga ke Dusun V, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Selasa (28/11/2017).

Adapun bahan yang diturunkan untuk memperbaiki jalan itu yaitu pasir dan batu sebanyak 20 dump truck menambal jalan yang berlubang.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan perbaikan jalan sepanjang satu kilometer persisnya di kilometer 7-8 itu dilakukan berdasarkan inisiatif bersama untuk menambal jalan rusak agar warga merasa nyaman untuk melintas.

Baca Juga:  Sedang Asyik 'Berselancar' di Dunia Maya', 23 Pelajar Terjaring Razia

“Kegiatan gotong-royong ini merupakan inisiatif kita dibantu oleh Koramik setempat dan juga warga untuk menambal jalan berlubang. Sepanjang satu kilometer jalan ini rusak parah. Dan tentunya tujuan kita agar pengendara yang melintas di jalan ini merasa nyaman,” ungkap Martualesi.

Kapolsek Kutalimbaru juga mengapresiasi kepada warga yang sudah ikut serta membantu memperbaiki jalan rusak. “Kami ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah ikut ambil adil dalam perbaikan jalan ini sehingga jalan ini dapat dipakai oleh semua masyarakat,” pungkasnya. (LM-01).

Baca Juga:  Pengoplosan Tabung Gas di Kawasan Jalan Panglima Denai Digerebek Polda Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *