Home / HEADLINE / Liawren Anzelina : Hargai Diri Sendiri Serta Perkuat Iman Akan Menjauhkan Kita Dari Komentar Negatif

Liawren Anzelina : Hargai Diri Sendiri Serta Perkuat Iman Akan Menjauhkan Kita Dari Komentar Negatif

LiputanMedan : Mengembangkan bakat yang sudah terlihat dari kecil membuat Liawren Anzelina memantapkan niatnya untuk berkarir di dunia peragaan. Menurutnya, menjadi seorang model adalah pilihan yang ia yakini akan membawanya menuju kesuksesan.

Selain menghasilkan pundi-pundi rupiah, dunia model juga dapat menambah wawasan serta teman yang banyak. Hal itu juga yang membuat dara cantik berdarah China Aceh ini tertarik terjun didalamnya.
“Saya mendapat banyak relasi potografer, teman-teman baru, termasuk uang juga” katanya sambil tersenyum manis.

Meskipun banyak yang mengidentikkan dunia model lekat dengan pergaulan malam, model cantik berusia 19 tahun ini tak begitu memperdulikan pendapat yang menurutnya merugikan seorang model tersebut. “Itu sih tergantung dengan orangnya ya. Kalau dia suka ke club malam ya uda pasti minum-minuman yang berakohol, tapi tidak semua model seperti itu” tegasnya.

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

Dara cantik kelahiran Langsa ini juga membeberkan tips untuk menghindari komentar negatif yang akan ditujukan padanya.
“Saya pribadi tidak suka ke club malam apalagi dengan berbau alkohol. Minum pun saya tidak pernah. Saya juga masih melihat-lihat jika ada tawaran foto. Terus kalau show di makam hari juga saya minta ditemeni orang tua” beber Mahasiswi semester IV administrasi bisnis Polmed ini.

Model yang tinggal di Jalan Gatot Subroto dan bercita-cita menjadi seorang wanita karir ini berpesan pada model lainnya untuk terus menghargai diri sendiri dan tidak mudah terpengaruh oleh orang-orang yang akan membawa diri sendiri kejurang kehancuran karir dan cita-cita model tersebut.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

“Pilih-pilih teman itu bagus, karenaa kalau salah pilih teman juga bahaya buat kita sendiri, karna teman bisa jadi lawan dan kita sendiri tidak tau kapan itu bisa terjadi menghampiri kita. Ingat betapa pentingnya diri kita sendiri, jaga diri dimana pun kita berada, lihat-lihat juga lingkungan sekitar dan perkuat iman” imbuhnya.(LM-01/PT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *