Home / HEADLINE / Matahari Department Store Grand Launching Kolaborasi Bersama Naura x Nevada & Neona x Aero Girls

Matahari Department Store Grand Launching Kolaborasi Bersama Naura x Nevada & Neona x Aero Girls

JAKARTA, LiputanMedan | Sebagai peritel terkemuka dan terbesar di Indonesia, Matahari Department Store (Matahari) untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan artis cilik Indonesia Naura dan Neona, meluncurkan “Naura for Nevada” dan “Neona for Aero Girls”.

Kolaborasi ini merupakan kelanjutan kerja sama Matahari Department Store dengan PT. Trinity Optima Production sebagai label dan manajemen artis yang menaungi Naura dan Neona. Sebelumnya, Matahari telah menggandeng Naura di acara School to School Fashion Competition, kompetisi peragaan busana anak yang dilangsungkan pada bulan Agustus hingga Oktober 2017 lalu, dan berhasil menarik minat peserta sebanyak 450 anak dari 10 sekolah. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Matahari untuk aktivitas generasi muda di bidang fashion.

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing & Store Operation Director Matahari mengatakan, “Melihat animo yang tinggi di masyarakat, Matahari meluncurkan koleksi pakaian Naura for Nevadadan Neona for Aero Girls sebagai bentuk kolaborasi dengan talenta muda Indonesia dan inovasi Matahari untuk dunia fashion yang diharapkan mampu memberi inspirasi dan kebanggaan bagi masyarakat Indonesia. Kami melihat bahwa Naura dan Neona merupakan anak Indonesia yang bertalenta, kreatif, dan mampu memberi inspirasi mulai dari prestasi hingga gaya busana. Melalui kolaborasi ini diharapkan anak-anak Indonesia bisa mengikuti idola mereka ke arah yang lebih positif lagi.”

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Sebagai tahap awal, brand “Naura for Nevada” dan “Neona for Aero Girl” akan ditawarkan di 50 gerai Matahari, antara lain Matahari Lippo Mall Puri, Supermal Karawaci, Tunjungan Plaza Surabaya, dan masih banyak lagi. Per bulan Januari 2018 brand “Naura for Nevada” dan “Neona for Aero Girls” akan hadir di 70 gerai Matahari di seluruh Indonesia, dan akan terus bertambah. Ke depannya, koleksi ini juga bisa didapatkan secara online melalui MatahariStore.com.

Meskipun Naura dan Neona adalah kakak beradik (anak dari penyanyi Nola Be3 dan Baldy Mulia Putra), mereka berdua memiliki ciri khas masing-masing sesuai dengan kepribadian mereka. Nevada dipilih sebagai brand yang mampu merepresentasikan Naura sebagai remaja yang modis dan inspiratif, sedangkan Aero Girls dipilih karena merepresentasikan Neona sebagai anak yang sporty dan aktif. Untuk “Naura for Nevada” jenis pakaiannya banyak bermain di bahan woven dan denim, sedangkan untuk “Neona for Aero Girl” lebih bermain di bahan knit/kaos dan baby terry. Naura dan Neona juga turun langsung untuk membantu mengarahkan tipe pakaian yang diluncurkan dalam koleksi ini mulai dari menentukan warna hingga menambahkan detail dari koleksi pakaian tersebut.

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

Koleksi “Naura for Nevada” dan “Neona for Aero Girls” akan dijual mulai dari Rp 100.000. hingga Rp 300.000. dan ke depannya akan diluncurkan semakin banyak lagi koleksi pakaian di angka Rp 89.900.

“Ke depannya, Matahari akan terus berusaha memberikan produk-produk terbaik dan berkolaborasi dengan talenta muda kreatif lainnya agar mampu meningkatkan semangat berkreasi bagi masyarakat Indonesia. Kami akan terus mencari anak muda Indonesia lainnya yang bisa menjadi contoh yang baik melalui industri kreatif. Dan kami berharap agar industri kreatif Indonesia semakin maju dan penuh dengan insan-insan muda yang berkualitas di masa depan yang menjadi inspirasi dan kebanggaan bangsa,” tutup Christian Kurnia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *