Home / HEADLINE / Model Asal Bandung ini Merasa Nyaman Dengan Foto Sexy ‘Nude’

Model Asal Bandung ini Merasa Nyaman Dengan Foto Sexy ‘Nude’

LiputanMedan : Bagi Monalisa Fernanada, seorang model kita hari ini, foto dengan nuansa menantang, Sexy bahkan Nude bukan hal biasa bagi dara berusia 23 tahun ini.

“Dari dulu nanda tuh seneng sama yang berbau seni, kaya nyanyi, mewarnai dan photo-photo. ditambah Nanda dari kecil seneng berpose di depan kamera, hampir tiap moment mamah pasti fotoin dan itu jadi melatih Nanda buat berani dan suka berpose didepan kamera.” Kata Nanda.

Model yang suka makan Mie Instan ini mengaku terjun ke dunia Modeling baru 3 tahun. “Kalau terjun di dunia modeling sih yang sebenernya baru tiga tahunan yang lalu. Awal nanda bisa masuk di dunia model tuh, pada waktu itu kebetulan pacar nanda seorang Foto Grapher (FG). Pacar Nanda yang bawa nanda ke dunia model, mulai membantu nanda buat mengenal gimana dunia modeling. Dan pertama kali nanda masuk kedunia modeling itu mengenal konsep sexy. Nanda ambil konsep sexy yang Nanda anggep itu simple. Sampe pada akhirnya Nanda ambil konsep kalau photoshoot ke nude, soalnya kalau waktu photo beberapa FG nawarin berani gak buat di photo nude, dan ananda ya (Jawab) berani aja,” Terang Model bertubuh Sexy ini

Baca Juga:  Rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Petisah Priodesasi 2017-2020

Gadis yang kini juga sibuk bekerja menjadi admin finance di salah satu perusahaan Gadget di Kota Bandung. Mengaku, banyak orang yang mengenalnya sebagai model yang suka buka-bukaan.

“Sampe pada akhirnya orang-orang atau Fg taunya nanda tuh model yang suka buka-bukaan. Dan gak tau kenapa ya, kalau photo sexy gitu feelnya lebih keluar dari pada photo casual atau photo biasa, sebagian orang bilangnya sih gitu.” Ucap Gadis asli asal Bandung ini.

Bagi dirinya, banyak para FG yang mengajak foto sexy indoor serta photo private. Dan itu lebih disukainya ketimbang photo street atau event event.

Baca Juga:  Sedang Asyik 'Berselancar' di Dunia Maya', 23 Pelajar Terjaring Razia

” Iya lebih suka foto yang private. Harapan Nanda di dunia modeling ini, semoga Nanda masih tetep bisa memberikan karya-karya Nanda. Semoga orang-orang juga bisa menerima karya Nanda dengan apa adanya. Dan orang-orang yang sama di dunia seni atau modeling, sama-sama saling mendukung juga, karna Nanda juga masih harus banyak belajar dan mohon bimbingannya.” Tutup model berkulit hitam sensual ini. (LM-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *