Home / HEADLINE / Pagi Tadi Pengunjung Discotik Lee Garden Jadi ‘Koboi’, 2 Buah Peluru Ditemukan

Pagi Tadi Pengunjung Discotik Lee Garden Jadi ‘Koboi’, 2 Buah Peluru Ditemukan

MEDAN, LiputanMedan | Suasana dipagi hari sontak membuat heboh para pengunjung Discotik Lee Garden Jalan Nibung, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (27/12/2017) sekira pukul 06.00 wib.

Pasalnya, kehebohan itu terjadi ketika suara letusan senjata api dari salah seorang ‘Koboi’ di halaman parkiran belakang discotik tersebut.

Petugas yang mendapat informasi atas peristiwa tersebut, kemudian turun kelokasi yang dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu dengan didampingi Kanit Reskrim Iptu M Husein.

“Menurut keterangan saksi mata dari seorang Securiti Discotik LG, bernama B Sinaga (42) warga Jalan Jaya Satu, Simpang Limun menyebutkan letusan senjata api itu terjadi ketika pelaku merasa kesal karena hilangnya Hp milik pribadi pelaku di dalam Diskotik Lee Garden,”ujar Kompol Victor.

Baca Juga:  Polsek Medan Baru Datangi Kantor Grab, Ada Apa ???

Kemudian ketika pelaku keluar dari Lee Garden dan sebelum menaiki mobil jenis Toyota yaris BK 1360 MR warna merah yang ditumpangi pelaku, Kapolsek Medan Baru menjelaskan bahwa pelaku menembakan 2 kali ke udara selanjutnya pelaku meninggalkan lokasi.

“Dari lokasi ditemukan 2 buah selongsong peluru yang diduga jenis FN. Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa dan masih kita lakukan penyelidikan,” pungkasnya.(LM-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *