Home / HEADLINE / Pak Polisi Tolong Gerebek Karaoke Jet Plane

Pak Polisi Tolong Gerebek Karaoke Jet Plane

LiputanMedan : Polrestabes Medan diminta agar segera menggerebek lokasi hiburan malam Karaoke Jet Plane, Jalan Imam Bonjol. Pasalnya, tempat hiburan malam yang berada di Hotel Danau Toba itu diduga menjadi lokasi peredaran narkoba.

Seperti informasi yang diperoleh dilapangan pada Minggu (21/5/2017) menyebutkan Karaoke Jet Plane diduga secara terang-terangan menjual narkoba jenis kay vitamin, happy five (H5), dan pil ekstasi melalui waitres atau kapten, serta pekerjanya kepada setiap pengunjung yang hendak dugem.

“Sudah banyak beredar narkoba di sini (Jet Plane). Ya pekerjanya yang mengedarkan kepada pengunjung yang membutuhkan narkoba,” ungkap salah seorang sumber yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan ini.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Menurutnya narkoba yang dijual di Karaoke Jet Plane bervariasi mulai dari Rp200 ribu hingga Rp250 ribu per butir. Setiap pengunjung bisa mendapatkan barang haram yang dijual bebas tersebut.

“Itulah kami minta kepada pihak kepolisian khususnya Polrestabes Medan dan BNNK Provinsi agar segera menggerebek Karaoke Jet Plane karena sudah menjadi sarang narkoba,” sebut pria bertubuh buntal tersebut.(LM-01/B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *