Home / HEADLINE / Panglong di Jalan Kelambir 5 ‘Dijilat’ Si Jago Merah

Panglong di Jalan Kelambir 5 ‘Dijilat’ Si Jago Merah

LiputanMedan : Di duga tabung gas bocor satu rumah permanen di Jalan Kelambir Lima Pasar 4 Lingkungan 2, Kelurahan Tanjung Kusta, Kecamatan Medan Helvetia nyaris rata dengan tanah akibat di ‘jilat’ si jago merah, Minggu (26/3/2017) sekira pukul 20.50 Wib.

Informasi yang di dapat, pemilik rumah diketahui bernama Jimi yang sehari-hari membuka panglong akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 150 juta rupiah.

” Tiba-tiba kami lihat asap tebal dari rumah itu bang, karena semakin banyak gumpulan asap kami langsung berteriak kepada korban,”kata Ismanto, salah seorang warga setempat.

Baca Juga:  Berikut Kekompakan Kapolsek Medan Baru Bersama Personel Dalam Menjaga Kesehatan

Katanya lagi, melihat peristiwa itu kemudian dirinya bersama warga memberi pertolongan dengan alat seadanya untuk dapat mematikan api, namun usaha warga  tidak berbuah hasil.

” Dalam waktu 20 menit datang 7 mobil kebakaran ke lokasi, api baru dapat di padamkan dalam waktu kurang lebih 30 menit” sebutnya.

Tambahnya, dalam kejadian itu barang usaha milik korban tidak dapat di selamatkan di karenakan barang tersebut mudah terbakar. (LM-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *