Home / HEADLINE / Polsek Kutalimbaru Tangkap Seorang Pelaku Kejahatan Dengan Modus Bongkar Rumah

Polsek Kutalimbaru Tangkap Seorang Pelaku Kejahatan Dengan Modus Bongkar Rumah

KUTALIMBARU, LiputanMedan | Seorang pelaku pencurian bongkar rumah terhadap korban Dede Syahputra (29) warga Jalan Karyawan Komplek Grand Davarel Desa Sei Mencirim Kutalimbaru berhasil dibekuk petugas Reskrim Polsek Kutalimbaru.

Dalam keterangan press realesenya, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu menerangkan pelaku Suwandi (29) warga Pasar V Dusun VII Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang ditangkap pada Sabtu, 06 Januari 2018.

“Kejadian itu terjadi pada Rabu 03 Januari 2018, dimana pelaku berserta 2 orang lainnya yang berinisial B (DPO) dan H (DPO) melakukan pencurian dengan cara membobol rumah kosong menggunakan alat pembuka ban, disitu pelaku mencongkel/merusak plafon/seng rumah untuk masuk ke dalam rumah dan mengambil barang yang ada di rumah tersebut lalu keluar melalui pintu depan dengan membawa hasil curiannya ke belakang warung billiard yang berada di Jalan Karyawan Desa Sei Mencirim Kec. Kutalimbaru,” ujar Martualesi, Minggu (07/1/2018).

Baca Juga:  Polsek Medan Baru Datangi Kantor Grab, Ada Apa ???

Sedangkan untuk barang bukti yang diamankan berupa 1 unit DVD player merk Samsung, 1 unit Reciver Oke Vision, 1 unit Hairdryer, 1 unit Lampu Emergensi, 1 buah tas Laptop, 1 buah Hekter Tembak, 1 buah Celengan Kaleng.

“Berdasarkan pengakuannya, salah satu barang hasil curian berupa TV LCD 32 inci merk Samsung telah dijual dikawasan Dusun IV Desa Tengah Desa Sei Mencirim Kec. Kutalimbaru yang berinisial M,” kata Martualesi.

Saat ini petugas kepolisian Polsek Kutalimbaru masih melakukan pengejaran terhadap 2 orang pelaku berinisial B dan H serta seorang penadahnya berinisial M. (LM-01).

Baca Juga:  Rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Petisah Priodesasi 2017-2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *