Home / HEADLINE / Polsek Medan Baru Datangi Kantor Grab, Ada Apa ???

Polsek Medan Baru Datangi Kantor Grab, Ada Apa ???

MEDAN, LiputanMedan | Pasca terjadinya bentrokan antara ojek online dengan angkutan kota (Angkot), Petugas Kepolisian Polsek Medan Baru mendatangi kantor Grab yang berada Komplek Ruko CBD Polonia Blok CC Medan, Sabtu (13/1/2018).

Kedatangan, aparat petugas kepolisian itu sontak membuat heboh para karyawan maupun driver Grab yang pada saat itu sedang berada di kantor.

Namun kehebohan itu terhenti ketika aparat petugas kepolisian yang dipimpin Kanit Intelkam AKP Basri Lubis yang didampingi Kanit Binmas Iptu Kasir dan Panit 1 Intel Aiptu Togi serta Bhabinkamtibmas Aipda Ayatullah SH menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengemudi Grab.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

“Kedatangan kami kemari untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para driver Grab agar menahan diri terkait adanya Insiden antara Driver Grab dengan Supir Angkot Rahayu 103, kemudian tidak ada kegiatan Sweping yang dilakukan Transportasi Berbasis online terhadap Supir Angkot Rahayu maupun Angkutan Konvensional, “kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Aipda Ayatullah yang didampingi perwakilan Manegemen Grab, Erik Irawan Jabal.

Sementara Kanit Intelkam AKP Basri Lubis mengharapkan
agar Insiden antara Driver Grab dengan Supir Angkot Rahayu 103, jangan sampai terulang lagi karena dapat merugikan diri sendiri.

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

“Bekerjalah dengan baik serta tetap menjaga Kondusifitas Kamtibmas Khususnya diwilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Baru maupun secara umum di wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan,”pungkasnya. (LM-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *