Home / PERISTIWA / Pria Berusia 81 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Pria Berusia 81 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

LiputanMedan : Median Samosir, pria berusia delapan puluh satu tahun ditemukan tewas bersimbah darah di lantai rumahnya Jalan Setialuhur Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (24/5).

Kondisi bapak delapan orang anak itu sangat mengenaskan, dimana kulit tubuhnya terkelupas dan mengeluarkan aroma bau busuk yang sangat menyengat yang diduga kuat pria yang hidup dimasa tuanya sebatang kara itu dibunuh dan dirampok. perhiasan cincin emas dan jam tangan rolex miliknya raib.

Menurut informasi yang diperoleh, korban selama ini hidup sebatang kara di rumah tersebut, dimana 8 orang anaknya berada di luar kota. sedangkan sang istri korban sudah meninggal dunia sejak empat tahun lalu.

Baca Juga:  Rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Petisah Priodesasi 2017-2020

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan ditemukannya korban bermula dari adanya laporan warga yang menyebutkan adanya aroma bau busuk yang berasal dari rumah korban.

“Setelah petugas kita tiba di lokasi, ternyata korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah di dalam rumahnya,” kata Trila Murni.

Mantan Waka Satlantas Polrestabes Medan menerangkan tiga orang saksi telah dibawa ke Mako Polsek Helvetia untuk dimintai keterangan.

“Jenazah korban sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi oleh petugas Rumah Sakit,” pungkasnya.(LM-01/Y).

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *