Home / HEADLINE / Razia Penyakit Masyarakat, Hasilnya ‘Zonk’

Razia Penyakit Masyarakat, Hasilnya ‘Zonk’

LiputanMedan : Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Medan Timur melakukan razia disejumlah lokasi kos-kosan dan minuman keras (miras), Jumat (26/5/2017).

Namun, dalam razia ini sungguh sangat disayangkan yang diduga sudah bocor, sehingga polisi tidak ada mendapatkan hasil.

Razia yang dipimpin Waka Polsek Medan Timur AKP Julia Ningsih ini diawali dengan bergerak ke Jalan Sei Kera Gang Rezeki Medan Timur. Kawasan ini memang kerap dikenal dengan lokasi kos-kosan.

Ada lima lokasi kos-kosan yang dimasuki oleh petugas kepolisian itu. Tapi setelah dilakukan penggeledahan kamar kos‎ maupun terhadap penghuni kos, pihak kepolisian didampingi Kepala Lingkungan setempat tidak menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan seperti pasangan yang bukan suami istri ataupun narkoba.

Baca Juga:  Polsek Medan Baru Datangi Kantor Grab, Ada Apa ???

Pantauan wartawan, razia tersebut sontak membuat panik masyarakat sekitar sehingga masyarakat berkumpul untuk menyaksikan razia penyakit masyarakat itu.

“Hasilnya ‘Zonk’, tadi kami lihat ga da yang diamankan bang dan para penghuni kos nya sudah sepi,” ujar Mira salah seorang warga sekitar saat menyaksikan razia tersebut.

Kemudian, usai melakukan razia kos-kosan, petugas melanjutkan razia di sejumlah toko-toko yang menjual minuman keras.

Sesampainya di lokasi sasaran berikutnya, petugas pun melakukan penggeledahan toko penjualan miras di Jalan Rakyat Medan Perjuangan itu. Namun, lagi-lagi polisi tidak mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

Baca Juga:  Rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Petisah Priodesasi 2017-2020

Lalu polisi memilih untuk melakukan razia tempat-tempat salon yang diduga menjajahkan prostitusi. Sesampainya di lokasi Jalan Negara Medan Timur, ‎polisi pun tidak mendapatkan hasil. Pasalnya, sejumlah salon disepanjang Jalan Negara sudah tutup.

Waka Polsek Medan Timur AKP Julia Ningsih mengatakan, razia yang dilakukan ini dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan.

“Ini razia penyakit masyarakat,” singkatnya saat di lokasi razia.(LM-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *