Home / HEADLINE / Rekontruksi Andi Lala Dijaga Ketat Oleh Polisi

Rekontruksi Andi Lala Dijaga Ketat Oleh Polisi

LiputanMedan : Jelang dilakukannya rekontruksi kasus pembunuhan satu keluarga yang dilakukan Andi Lala, otak pelaku pembunuhan sadis di Jalan Mangan Kelurahan Mabar, ratusan personil kepolisian Poldasu dan Polres pelabuhan Belawan melakukan pengamanan untuk melancarkan rekontruksi, yang rencana dilaksa Senin (8/5/2017) pukul 10.0wib.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting mengungkapkan, pengamanan dalam rekonstruksi itu dilakukan dengan ketat. Sebab, semua kemungkinan akan dianalisa dan menjadi pertimbangan. Namun, jumlah pasukan yang dikerahkan untuk pengamanan.

“Pastinya, pengamanan itu dilakukan sangat ketat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mengingat, kasus itu sudah menjadi perhatian publik,”katanya.

Baca Juga:  Polsek Medan Baru Datangi Kantor Grab, Ada Apa ???

“Intinya, semua kemungkinan itu dianalisa. Pasti ada reaksi di antara masyarakat yang menyaksikan jalannya rekonstruksi itu. Jika ada aksi pasti ada reaksi, aksinya adalah penyidik melakukan rekonstruksi,” sambung Rina.

Pantauan wartawan di lokasi, terlihat ratusan warga masyarakat mendatangi ke lokasi guna menyaksikan berlangsung rekontruksi terhadap Andi Lala, otak pelaku pembunuhan sadis di Jalan Mangan Kelurahan Mabar. (LM-01/Rel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *