Home / HEADLINE / Seneng Difoto Sewaktu Kecil Membuat Dara Cantik Asal Bandung Ini Terjun Ke Dunia Model

Seneng Difoto Sewaktu Kecil Membuat Dara Cantik Asal Bandung Ini Terjun Ke Dunia Model

LiputanMedan : Sebulan terjun ke dunia model, Azmy Zaidan Nabila, model 15 tahun asal Bandung ini sudah mendapat banyak tawaran untuk photo shoot dari para fotographer. Hal itu ia dapatkan karena kecintaannya terhadap seni musik dan tari.

“Saya hoby nyanyi, musik, menari Jaipong dan foto-foto” jelas Azmi pada tim liputanmedan, Rabu (22/2/2017).

Model asal kota Kembang ini menceritakan dirinya tertarik terjun ke dunia model karena suka di foto oleh teman-teman seumurannya. Pun demikian, selama bergelut di dunia pose Azmi tidak pernah mengikuti sekolah model. Sehingga baik pose maupun ekspresi yang ditampilkan dara cantik ini di kamera merupakan bakat murni yang ia miliki.

“Tertarik aja, dari kecil udah suka kalau difoto-fotoin . Tapi selama ini pose , ekspresi dan lain sebagainya itu otodidak . Azmy belum pernah mengikuti sekolah model” beber model yang mengaku bisa memperagakan tari Jaipong ini.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Siswi kelas 1 SMA disalah satu sekolah di Jawa Barat ini menambahkan, meskipun belum banyak prestasi yang ia raih dari aktifitasnya ini, ia sangat bersyukur karena sudah banyak photographer yang mengenal dan tertarik mengajaknya untuk berpose didepan kamera mereka.
“Alhamdulillah sudah mulai dikenal photographer dan banyak yang tertarik ngajak photo shoot plus diminta endors” sebutnya.

Azmy juga menuturkan kalau koleksi foto-foto dirinya sudah banyak yang masuk ke akun Instagram komunitas model di daerahnya. “Sudah masuk ke akun ig Cimahi punya, Cimahi keren, Ankeren Indonesia, Women Frame hingga Photographer Baper” tutur dara cantik yang hoby bermain biola ini.

Baca Juga:  Rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Petisah Priodesasi 2017-2020

Namun dibalik kesuksesan yang telah ia raih, Azmy juga bertekad untuk menghilangkan kebiasaan buruk yang juga dapat menghambat prestasinya di dunia model.
“Azmy termasuk orang yang kurang disiplin. Hal itu sempat mengecewakan photographer karena telat sampai photographer itu menunggu 1 set jam” akunya.

Lanjut dikatakan dara asli Sunda ini, ia berharap menjadi orang yang lebih optimis dan berfikir maju, lebih kreatif dan berwawasan luas. Dapat meraih prestasi lebih banyak lagi, baik dalam bidang akademis maupun non akademis. “Yang paling utama bisa lebih pandai dalam menghargai waktu dan org lain” tutupnya.(LM-01/PT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *