Home / HEADLINE / Simpan Sabu Didalam HP, Asien Kepanasan Didalam Sel Tahanan Polsek Medan Baru

Simpan Sabu Didalam HP, Asien Kepanasan Didalam Sel Tahanan Polsek Medan Baru

MEDAN, LiputanMedan | Seorang pria tua warga Jalan Meranti Gg warga, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah harus merasakan panasnya sel tahanan Polsek Medan Baru, Senin (08/1/2018).

Pasalnya, pria tua bernama Edy als Asien (54) digiring petugas kedalam tahanan atas kepemilikan narkotika jenis sabu yang disembunyikan didalam Hp miliknya saat digeledah petugaa Reskrim Polsek Medan Baru.

“Pelaku kita tangkap di Jalan M Idris tepatnya di kios kios kosong kosong Pasar Kandak, ketika petugas kita menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa di lokasi tersebut kerap dijadikan tempat transaksi maupun tempat konsumsi narkoba,” ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Mendapat informaai itu, kemudian pihaknya menurunkan personel yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Said Husen yang didampingi Panit Reskrim Ipda Rudy.

“Ketika kita lakukan penggeledahan, ditemukan 2 paket sabu yang disembunyikan di dalam Hp milik pelaku, Kemudian pelaku bersama barang bukti kita amankan ke Polsek Medan Baru,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah memberikan informasi kepada petugas kepolisian dan dirinya juga mengimbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru untuk tidak sungkan sungkan memberitahukan/melaporkan apabila melihat/mengetahui adanya tempat transaksi/tempat pemakai narkoba kepada petugas Kepolisian. (LM-01).

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *