Home / HEADLINE / Telkomsel Adakan LOOP Arena Sebagai Wadah Berekspresi Bagi Anak Muda Indonesia

Telkomsel Adakan LOOP Arena Sebagai Wadah Berekspresi Bagi Anak Muda Indonesia

MEDAN, LiputanMedan | Setelah berjalan sejak bulan April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia.

Peresmian LOOP Arena inipun menandakan fasilitas infrastruktur yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di tiap-tiap kota ini telah siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi mereka.

Peluncuran LOOP Arena diadakan serentak di 10 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado. Sedangkan LOOP Arena Makassar resmi dibuka pada tanggal 10 Desember 2017.

General Manager Marketing and Sales Management Sumatera Telkomsel, Jackson Sihombing sangat bahagia akhirnya LOOP Arena siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi dan kreativitas anak muda di Indonesia.

Baca Juga:  Sedang Asyik 'Berselancar' di Dunia Maya', 23 Pelajar Terjaring Razia

Sepanjang diadakannya program #HYPBarengLOOP kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda di berbagai kota, sehingga mudah-mudahan LOOP Arena bisa sesuai dengan harapan mereka.”

Acara peluncuran LOOP Arena diramaikan oleh berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Di beberapa kota, hadir pula Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap dan Bisma Karisma yang selama ini tekun mengembangkan hobi dan kreativitas mereka sehingga dapat menjadi inspirasi bagi anak muda di Indonesia.

Acara kemudian ditutup dengan ‘Fun Games Competition’ seperti BMX freestyle, Skateboard trick, dan Dance yang pemenangnya akan ditentukan oleh juri. Keseruan aktivitas peresmian LOOP Arena dapat ditonton melalui live streaming di loop.co.id dan YouTube Telkomsel.

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

Jackson kemudian menyatakan bahwa LOOP Arena dapat terus digunakan untuk semua kalangan dan berharap bisa menjadikan LOOP dan Telkomsel pada umumnya, bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan.

Ia juga berpesan agar LOOP Arena dijaga bersama sehingga semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya untuk mengembangkan hobi mereka di sana. (LM-01/H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *