Home / HEADLINE / Tolong Pak…Medan Rawan Jambret, Ibu Beranak 2 Tewas Dijambret di Kawasan Ringroad

Tolong Pak…Medan Rawan Jambret, Ibu Beranak 2 Tewas Dijambret di Kawasan Ringroad

LiputanMedan : Kota Medan ternyata masih rawan aksi Kriminalitas khususnya aksi penjambretan. Kali ini seorang ibu bernama Dewi Sartika (34) tewas di Jambret di kawasan Jalan Ringroad Psr 8 Kec Medan Sunggal, Senin (24/10/2016) pukul 21.00 wib.

Informasi yang diperoleh, korban yang merupakan warga Jl Ring Road Gg Ikhlas ini hendak pergi ke Terminal Amplas dengan menggunakan Becak Motor (Betor) bernomor Polisi BK 1445 CJ bersama Adiknya Agus Tina.

“Jadi korban tadi dapat kabar, bila mamaknya sakit di Aek Kanopan. Jadi korban mau pulang kampung sendiri dengan menggunakan becak bersama adeknya si Agus Tina ke Terminal Amplas,”ungkap Junaedi, Kepling lingkungan 1 Sungggal.

Lebih lanjut kepling yang juga menangani lingkungan korban, menambahkan bila korban memiliki 2 anak.

“Kasihan kali Dia (Korban), sudah gak kerja, ditinggal sama suaminya pula. Jadi karena adeknya hamil, sih korban mengatakan. Udahlah aku saja yang dipinggri pintu becak. Kau (Agus Tina) didekat sang perbator,”kata Junaedi yang menirukan perkataan korban.

Baca Juga:  Rapat Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Petisah Priodesasi 2017-2020

Lalu, setiba di pasar 8 Ring Road, tiba tiba 2 kawanan jamret yang mengendarai sepeda motor Beat Hitam memepet betor korban dan seorang pelaku yang dibonceng langsung menarik tas milik korban.

“Pas di dalam becak itu terjadilah aksi tarik-tarikan antara pelaku dengan si korban. Karena kuatnya tarikan si pelaku, korban pun langsung terjatuh sambil memegang tasnya. Pas pula Kepalanya yang kena ke aspal. Sedangkan si pelaku langsung kabur,” Ucap salah seorang warga sekitar, Aldi.

Dengan berlumuran darah dan tas masih dalam pelukannya, Korban pub di gotong warga ke Rumah Sakit Tere Margaret Jl Gagak Hitam/Ringroad guna mendapat pertolongan. Namun takdir berbicara lain, ketika di bawa kerumah sakit nyawa korban pun tak terselamatkan lagi dikarenakan mengalami luka serius di Kepalanya.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Pantauan wartawan, Isak tangis pun menyelimuti rumah sakit tersebut, ketika para keluarga korban melihat jasadnya yang sudah tak berdaya.

“Aduh anak ku, kenapa kau. Ya Tuhan bantu kami,” tangis salah satu Keluarga dengan meneteskan air mata.

Sementara, Menurut salah satu Keluarga, mengatakan bila kini orang tua korban, Rosdaya BR Nainggolan selaku ibu dari Dewi Sartika dikabarkan telah meninggal dunia karena mendengar peristiwa anaknya menjadi korban jambret di Medan.

“Mamak meninggal dikampung kak, karena tau kejadian kak Dewi jatuh,”Ucap Agus Tina memberi tau kepada keluarga yang berada dirumah sakit.

Mendengar kejadian itu, membuat seluruh keluarga Dewi Sartika terus mengeluarkan air mata dari mata mereka.

Hingga kini jasad Korban dibawa ke Kampung Halamannya Aek Kanonap. Sedangkan Agus Tina bersama sang betor dibawa ke Mako Polsek Sunggal guna membuat laporan pengaduan kepada petugas Kepolisian.(LM/NS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *