Home / MEDAN TERKINI / Undang 21 Management Perusahaan, Polsek Medan Baru Sosialisasikan Aplikasi Polisi Kita

Undang 21 Management Perusahaan, Polsek Medan Baru Sosialisasikan Aplikasi Polisi Kita

MEDAN, LiputanMedan | Dalam menciptakan situasi kondusif pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, khususnya dipusat pusat perbelanjaan, Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH Sik MH melakukan pertemuan dengan Management Perusahaan yang ada di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Medan Baru, Rabu (21/12/2017).

Adapun para Management perusahaan yang hadir antara lain dalam pertemuan itu diantaranya Management Plaza Medan Fair, Management Carefur, Management Cambridge, Management Sun Plaza, Management Pladium Mall, Management Hermes Palace, Management Arya Duta, Brastagi Supermarket Dan lain-lain.

Hadir pada pertemuan ini Wakapolsek Medan Baru AKP S.Simaremare SH, Kanit Intelkam AKP Basri Lubis, Kasi Humas Aipda Ayatullah SH, personel Brigadir Ronal A. Situmorang serta Operator Polisi Kita Bripda Cristal dan Bripda Yulia.

Baca Juga:  Polsek Medan Baru Datangi Kantor Grab, Ada Apa ???

Dalam arahannya, bapak Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH Sik MH mengatakan bahwa seiring meningkatnya gejolak masyarakat dipusat pusat perbelanjaan pada Natal dan Tahun Baru, kepada para Management diharapkan dapat tetap melakukan pengawasan dan pengamanan secara Extra ketat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Lakukan uji kelayakan Eskalator maupun Life yang digunakan pengunjung untuk akses menuju tempat tempat perbelanjaan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, contoh eskalator maupun Life tidak mampu menahan beban berat yang diakibatkan banyak nya pengunjung yang hendak berbelanja, sehingga terjadi musibah yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, Kemudian hindari para pengunjung yang berdesakan menggunakan Akses Eskalator maupun Life dan tingkatkan pola Pengamanan didalam gedung maupun disekitar lokasi tempat perbelanjaan yang menjadi tempat pengunjung berbelanja,” ujar bapak Kapolsek.

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

Kemudian, Wakapolsek AKP S.Simaremare meminta kepada setiap petugas Security agar mendeteksi baik secara manual maupun menggunakan alat seperti metal detector dan lebih meningkatkan lagi pola keamanan pada saat Natal dan Tahun Baru.

Sementara itu, Kanit Intelkam AKP Basri Lubis SH meminta kepada setiap Management pengusaha untuk dapat memantau sembako ditempat apabila ada ditemukan adanya makanan/minuman yanh kadaluarsa segera dilaporkan untuk dapat ditindak lanjuti jangan sampai ada korban. “Lebih baik mencegah,” pesannya.

Usai memberikan beberapa himbauan dan pesan pesan kamtibmas, para Management Perusahaan itu juga diberikan sosialisasi aplikasi Polisi Kita oleh Bripda Cristal dan Bripda Yulia. (LM-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *