Home / HEADLINE / Wakapolsek Medan Baru Bersama Personel Gotong Royong Dirikan Pospam

Wakapolsek Medan Baru Bersama Personel Gotong Royong Dirikan Pospam

MEDAN, LiputanMedan | Menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Personel Polsek Medan Baru bergotong royong mendirikan Pos Pengamanan (Pospam) di depan Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (19/12/2017).

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SIK SH MH mengatakan didirikannya Pospam ini guna memberikan pengamanan pada hari perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Kita mendirikan Pospam ini guna memberikan pengamanan bagi masyarakat saat berkunjung ke pusat pusat perbelanjaan, masyarakat yang mudik, agar situasi dalam perayaan Natal dan Tahun Baru tetap kondusif dan aman sesuai apa yang kita harapkan,” ujar Victor.

Baca Juga:  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polisi Medan Senam Bersama di Kp Sejahtera

Selain itu, Kapolsek Medan Baru juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan mudik agar menjaga keselamatan di Jalan, jangan memakai perhiasan seperti emas yang mencolok.

“Kalau meninggalkan rumah, kami dari Polsek Medan Baru menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lupa mematikan listrik, air, kunci pintu dan jendela. Bahkan lebih baik memberitahukan kepada Kepling setempat apabila hendak meninggalkan rumah,” kata Victor.

Pantauan wartawan di lokasi, terlihat personel yang dipimpin Wakapolsek Medan Baru AKP S.Simaremare dengan diikuti oleh Kanit Intelkam AKP Basri Lubis, Kanit Sabhara AKP Taslim, Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution, Kanit Lantas Iptu Lamtiur, Panit I Sabhara Ipda Q Sihombing, Panit III Sabhara Ipda Carles, Kasi Humas Aipda Ayatullah serta personel Provos Polsek Medan Baru ini bergotongroyong untuk mendirikan Pospam agar lebih cantik dan nyaman untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang nantinya akan singgah untuk beristirahat di Pospam yang mereka dirikan tersebut. (LM-01).

Baca Juga:  Basuki Hadimuldjono : Pengerjaan Jalan Tol di Sumatera Utara Tidak Ada Hambatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *